
Seperti
kita ketahui, segmen motor sport 250 cc di Indonesia didominasi oleh Kawasaki
Ninja 250. Nah, dengan melihat pasar motor sport 250 cc makin panas, apa
tanggapan Kawasaki Motor Indonesia (KMI)?
Deputy
Head Sales & Promotion Dept. Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia
Dewi Septianti, menjelaskan pada prinsipnya KMI sangat terbuka dengan semua.
Seperti yang diketahui market untuk segmen ini masih besar, jadi sangat bagus
kalau merek lain juga ikut serta dalam pasar ini.
"Akan
ada banyak pilihan kan untuk konsumen merek lain bisa pilih produk yang mereka
sukai based on model, performance, price dan lain-lain," kata Dewi, Jumat
(16/5/2014).
Lalu
ketika ditanya, apakah Kawasaki tidak takut tersaingi melihat sekarang ini
makin banyak pesaingnya di segmen motor sport 250 cc?
KMI
melihatnya semua ini menjadi hal yang positif untuk lebih mengembangkan pasar
motor sport 250 cc di Indonesia. Kawasaki akan mengembangkan segmen pasar ini
bersama-sama dengan Honda dan Yamaha. "Kita tetap optimistis dengan
penjualan kita. Konsumen punya pilhan masing-masing tentunta tergantung mereka
nantinya. Dari kita pun ada banyak pilihan di 250 cc, ada yang 2 silinder, 1
silinder, naked atau fairing itu tergantung apa maunya konsumen saja,"
katanya lagi.(Detik)


